Sebelum Melakukan Survai Bakal Calon Bupati DPD Partai NasDem Membuka Pendaftran Ke Partai NasDem Secara Terbuka

Subang, beritatandas.id – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasional Demokrat ( NASDEM) membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati melalui Partai Nas Demi secara Terbuka

Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang Eep Hidayat mengatakan, NasDem Kabupaten Subang buka pendaftaran bakal Calon Bupati Subang, mulai 1 Maret hingga 9 September 2022.

“NasDem buka kesempatan kepada semua untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Subang,” ucap Eep Hidayat saat di Al Four Fustal Soklat, Kabupaten Subang, Selasa (01/3/2022).

Lanjut Mang Eep, yang daftar boleh dari kader NasDem, kader partai lain dan masyarakat. Nanti, yang daftar akan disurvei untuk mengetahui popularitas dan elekatbilitas.

“Survei popularitas dan elektabilitas bakal Calon Bupati Subang akan dilakukan dua kali. Hasil survei akan disampaikan pada Desember 2022, dan April 2023,” ucap Mang Eep.

Dijelaskan Mang Eep, yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Subang, yakni Hendra Purnawan alias Boeng (Kader NasDem) dan Asep Rochman Dimyati (Kader PPP).

“Keduanya baru mengambil formulir, tapi belum melakukan pendaftaran. Saya pastikan kader NasDem, kader partai lain dan masyarakat akan diperlakukan sama, tidak dibeda-bedakan,” ujarnya.

Untuk itu, mantan Bupati Subang ini, mempersilakan masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Subang. Karena, yang dilihat dari penilaian publik melalui hasil survei.

“Pembukaan pendaftaraan ini menyerap aspirasi masyarakat yang masuk kepada NasDem. Pendaftaran bakal calon Bupati Subang dipastikan tidak dipungut biaya atau gratis,” pungkasnya. ( Ade Bom)

 

Redaksi