Selalu Hadir di tengah masyarakatBhabinkamtibmas Pengamanan dan monitoring Penyaluran Beras

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Pada hari Kamis Tanggal 12 Oktober 2023 mulai jam 07.00 Wib, Bhabinkamtibmas Kel. Lembursitu di Aula Kel Lbembursitu Rt 01/05 kel. Lembursitu Kota Sukabumi bersama staf kelurahan dan unsur terkait lainnya laksanakan giat monitoring dan pengamanan penyaluran bansos beras dari pemerintah kepada KPM (keluarga penerimana manfaat) sebanyak 862 KPM se-kelurahan lembursitu yg mana masing2 KPM menerima 10 kg beras, adapun tekhnis penyaluran dibagi 3 hari, hari Rabu dan kamis utk Rw 1 s/d 12 dan hari jumat utk Rw 13 s/d 21,

Dalam kesempatan Pengamanan Dan monitoring giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan dan menghimbau kepada warganya yang menerima bantuan beras untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan antara warga untuk tidak saling mendahului karena sudah ada daftar nama yang akan menerima pembagian beras tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setywan Wibowo Melalui Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman menyampaikan tujuan pengamanan dan monitoring tersebut untuk menciptakan dan menjaga ketertiban serta keamanan dalam pelaksanaan pembagian beras tersebut.