Semarak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Karawang Menggelar Jalan Santai

Polres Karawang, beritatandas.id – Semarak Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Karawang menggelar kegiatan jalan santai (Fun Walk) bersama seluruh personel Polres dan Jajaran Polsek, Kamis (26/9/2024).

Pasalnya, kegiatan jalan santai ini diikuti oleh seluruh personel kepolisian yang dimulai Start dari Mako Polres Karawang dan Finish di Mako Polres Karawang, dengan menempuh rute yang santai namun tetap semarak.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono, SH., MM., CHRA menjelaskan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk olahraga, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas antara seluruh personel Polres Karawang beserta Polsek Jajaran.

“Kegiatan jalan santai ini tidak hanya untuk olahraga, tetapi juga untuk memupuk kekompakan dan solidaritas antar personel, khususnya personel Satlantas,” ungkap pria yang akrab disapa Lucky.

“Selain mengadakan acara jalan santai, kami juga telah menyiapkan sejumlah hadiah hiburan dorprice untuk para peserta,” sambung Kasat Lantas.

Kegiatan jalan santai ini berlangsung dengan aman dan lancar, serta ditutup dengan keakraban di halaman Mako Polres Satlantas, yang menambah suasana kebersamaan dan kekeluargaan di antara seluruh peserta. (Lex)