Senergitas TNI – Polri Kapolsek Sukalarang Giat Penanaman Pohon Serentak Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Di Desa Titisan Kec. Sukalarang

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Senergitas TNI – Polri Kapolsek Sukalarang Giat Penanaman Pohon Serentak Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Bersama Camat Sukalarang Di Aula Kantor BPP Desa Titisan Kecamatan Sukalarang, Rabu (23/08/2023 ).

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. Menlaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Serentak Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Taun 2023 yang bertempat di Aula Kantor BPP Desa Titisan Kecamatan sukalarang.
1. Hadir dalam kegiartan tersebut diantaranya :
a. Camat Sukalarang Drs. YAYAN MULIA SURYANA
b. Kapolsek Sukalarang
AKP ASEP JENAL ABIDIN,S.E
c. Danpos Ramil Sukaraja
SERMA BUDI.S
d. Kepala BPP Kec. Sukalarang
ANTONIUS DUTEJA,SST
e. Kepala Desa Titisan
f. Ketua Rw Desa Titisan
g. Ketua RT Desa Titisan
h. Tokoh Pemuda Desa Titisan
i. Tokoh Agama Desa Titisan
j. Tokoh Masyarakat Desa Titisan.

Kegiatan penanaman bibit pohon secara serentak dalam rangka HUT Kemerdekan RI Ke 78 taun 2023 ini merupakan acara bakti sosial yang dilsksanakan oleh POLRI Bersama TNI dan Para Muspika Kec. Sukalarang dan dilaksanakan di lahan Badan Penyuluhan Pertanian, Desa Titisan, Kec. Sukalarang.
Kegiatan penanaman pohon serentak ini mudah-mudahan kegiatan dapat terus dan secara berkelanjutan dan dapat dilaksanakan.

“Muspika Kec Sukalarang mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Titisan, nantinya dapat menjaga hasil penanaman pohon ini, agar tidak cepat mati dan dilakukan pemeliharaan yang berkelanjutan, supaya dapat selalu bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Titisan Kec. Sukalarang.ucapnya