Seperti Ini Cara Polsek Jatisari Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Poskamling Desa Kalijati

Polres Karawang,- Mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatisari polres Karawang, Personil melaksanakan patroli dialogis.

Patroli dialogis dilaksanakan oleh Personil Patroli Sabhara Polsek Jatisari Aiptu Juanda bersama Aipda Dody Samiyaji melaksanakan patroli rutin. Dengan melaksanakan patroli dialogis / sambang warga yang sedang berada di pos kamling.

Kali ini sasaran dalam patroli dialogis menyambangi pos kamling yang ada di Dusun Krajan 2 RT 002/003 Desa Kalijati kec Jatisari kab Karawang, Minggu dinihari (06/11/2023) jam 00.45 wib

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro. SH.,MM.,CHRA mengungkapkan bahwa Patroli dialogis dan menyambangi warga dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Ya seperti biasa, Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Selain melakukan patroli malam, anggota kami juga mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing,“ucap Kapolsek Jatisari

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono