Seperti Ke Anak Sendiri, Ini Yang Di Berikan Aiptu Yanto Personal Polsek Klari Terhadap Penyandang Disabilitas

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto Sugiyarto, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa memberikan bantuan bingkisan kepada warga yang membutuhkan.

Dengan rasa penuh kasih sayang Aiptu Yanto Mengusap serta mencium kening ananda Adi, dilanjutkan pemberian bantuan langsung diberikan ke ananda Adi Bagus Sulaeman penyandang disabilitas Yang beralamat di Dusun Terangsari 2 Rt.010 Rw.007 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang, Selasa ( 11/04/2023 ) jam 16.00 wib

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh personal Bhabin Aiptu Yanto Sugiyarto. Bantuan diserahkan ananda adi bagus Sulaeman langsung dikediamannya.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan bingkisan kepada ananda Adi, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ucapnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat berharap, Apa Yang dilakukan oleh personal bhabin Aiptu Yanto Sugiyarto dapat menjadi pematik masyarakat untuk saling peduli terhadap warga disekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.” kata Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )