Serah Terima Tugas Jaga, Personel Polsek Klari Guna Optimalkan Tugas Pengamanan

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan serah terima siaga Mako Polsek klari Polres Karawang dihalaman Mako Polsek Klari yang beralamat di Jalan Raya Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Karawang , dari personil jaga lama ke personil jaga baru, Minggu malam (25/12/2022). Jam 20.00 Wib s/d selesai.

Serah Terima tugas dan tanggung jawab Siaga Mako, Yanmas , Operator pesawat dan jaga serta rawat tahanan dari petugas jaga lama SPKT I kepada petugas jaga baru SPKT II merupakan wujud dari program quick wins polri menuju presisi

Serah terima dipimpin oleh Pawas Totok Bagja, anggota piket jaga anggota SPKT Aiptu H. Darya dan Aipda Jajat. H dan anggota RESKRIM Aiptu Agus Achyar untuk selanjutnya melaksanakan tugas piket jaga di wilayah hukum Polsek Klari.

Kapolsek klari Polres Karawang Kompol. Hidayat. SH sesuai rahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, transformasi polri prediksi melalui kegiatan ini gunanya untuk mengecek kehadiran serta kelengkapan anggota oleh Perwira Pengendali serta menyerahkan tugas dan tanggung jawab pelaksanaan tugas selanjutnya beserta barang-barang inventaris dan tahanan yang ada di Mapolsek serta penyampaian rencana kegiatan yang akan dilaksanakan maupun yang sudah terlaksana. Ucap kapolsek klari

“mengecek barang barang dan buku inventaris Siaga Mako kondisi dalam keadaaan lengkap dan Kontrol ruang Tahanan yang berisikan satu orang.

( Lx )