Serap Aspirasi Masyarakat, Rahmat Hidayat Djati Gelar Reses II di Karawang

Karawang, beritatandas.id – Ketua Komisi II Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rahmat Hidayat Djati, gelar reses tahun sidang 2022/2023.

Kegiatan reses ini dilaksanakan di Gedung GOR Kuwu Jian, Desa Kalang Sari, Kecamatan Rengasdengklok, Rabu (22/02/23).

Dihadiri oleh seluruh kepengurusan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa se Kecamatan Rengasdengklok, Kades Kalangsari, Kades Kemiri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Sebagai acara pembuka Reses, berkesempatan para hadirin menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Setelah itu, Ketua Ketua Komisi II Fraksi PKB DPRD Jabar ini, menyapa Kepengurusannya kemudian disambung dengan berdialog bersama.

Anggota DPRD dari Dapil X Karawang-Purwakarta ini mengatakan bahwa, “Gedung Gor Kuwu Jian adalah Kades yang pertama menjabat di Desa Kalang Sari ini, alhamdulillah tempat ini di pakai untuk acara Reses II sehingga kita bisa sekaligus mengenang Karuhun (Kuwu) yang pertama yakni, Kuwu Jian,” katanya.

Kang Toleng sapaan akrab nya menjelaskan juga bahwa kegiatan Reses ini bertujuan menampung Aspirasi-aspirasi Masyarakat.

“Kegiatan Reses II ini bertujuan untuk silaturahmi dengan masyarakat dan menampung aspirasi yang menjadi keresahan masyarakat, khususnya masyarakat Karawang,” ungkapnya.

Dalam Resesnya, selain pembahasan mengenai Aspirasi Reses II tersebut dimeriahkan juga oleh rangkaian hadiah Doorprize Tanya Jawab untuk Peserta yang mendapatkannya.***

Redaksi