Serdik Eddy Melakukan Donor Darah di Kantor PMI Cabang Kota Jambi

beritatandas.id, Jambi – Serdik Eddy Inganta melaksanakan donor darah sebagai agenda rutinnya 3 – 4 bulan sekali, Rabu kemarin (21/4/2021) di Kantor PMI Cabang Kota Jambi, juga sebagai upaya untuk memenuhi ketersediaan stock darah di PMI Cabang Kota Jambi.

Dikatakan oleh Serdik Eddy, bahwa sebagai anggota Kepolisian yang bekerja tidak kenal lelah dan tidak kenal waktu sebagai pengabdiannya terhadap Negara, dituntut untuk selalu sehat dengan kondisi badan yang prima, tentunya harus ditunjang dengan menjaga kondisi tubuh, selain asupan nutrisi dan istirahat yang cukup dan optimal, donor darah ini juga faktor penting dalam menjaga kondisi tubuhnya yang selalu sehat dan terjaga dengan baik.

 

“Selain demi kesehatan, donor darah ini juga manfaatnya, tentunya darah kita yang didonorkan ini bisa menjadi sebagai penyelamat bagi saudara – saudara kita yang sedang membutuhkan pasokan darah,”ungkapnya.

 

Untuk itu dalam kegiatannya ini, Serdik Eddy mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Jambi dan umumnya masyarakat Indonesia, agar secara rutin melakukan donor darah setiap 3 – 4 bulan sekali, untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan prima.

 

“Mari kita donor darah, untuk kesehatan diri kita dan saudara – saudara kita yang membutuhkan,”ajak Serdik Eddy yang merupakan sosok anggota kepolisian yang peduli terhadap sesama.

 

Reporter ; Opik