Shodaqoh Al-Qur’an kembali dilaksanakan Kapolsek Cangkuang, kepada DKM Mesjid Sirojul Munir Ibu Desa Jatisari

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., kembali melaksanakan kegiatan Shodaqoh Al-Qur’an sebagaimana program yang selama ini dinamakan “Shorban Kapolsek”.

Sebanyak 20 buah Mushaf Al-Qur’an disampaikan kepada DKM Mesjid Sirojul Munir Ibu yang beralamat di Kp. Legok Harendong Rt 01 Rw 04 Desa Jatisari Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak kegiatan Shodaqoh Al-Qur’an ini sampai saat ini masih dilaksanakan,” tegas H. Yusup. saat dikonfirmasi, Rabu, (23/8/2023).

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., lagi-lagi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Cangkuang tersebut.

“Kebanyakan ketika ada program, biasanya tidak tahan lama,.dan ini Kapolsek Cangkuang dapat dengan rutin dilaksanakan secara konsisten,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, Kegiatan tersebut dihadiri oleh salah satu pimpinan Yayasan Sirojul Munir Ibu yaitu Al-Ustadz Ilham dan juga Ketua MUI Desa Jatisasi Ustadz Aan Anahorulloh, tambahnya.

“Atas ijin Alloh Subhanahu Wata’ala, In Shaa Alloh kegiatan tersebut akan rutin kami Laksanakan dalam kondisi apapun, mudah-mudahan ada rejekinya, tutup H. Yusup.