Siap mendukung penyaluran dana umat, Bhabinkamtibmas Desa Tegal Panjang hadiri Sosialisasi Zakat Infak dan sodaqoh

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Tegal Panjang Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi Kota Aiptu Dadan Hamdani Jum’at pagi ini (21/04/2023) turut hadir dalam acara Sosialisasi yang di gelar oleh Pemerintahan Desa Tegal Panjang.

Acara Sosialisasi yang di hadiri oleh para perangkat desa berikut Ketua RT/RW dan para Kepala Dusun se-Desa Tegal Panjang, selain itu nampak hadir pula dalam acara ini Ketua MUI Desa Tegal Panjang,Ketua BPD,para Ketua DKM dari pelosok Desa Tegal Panjang yang sengaja di undang oleh Kepala Desa Tegal Panjang.

Sosialisasi kali ini akan membahas tentang mekanisme pengumpulan Zakat,Infaq,Sodaqoh oleh para petugas yang telah di tunjuk di masing-masing wilayah serta tata kelola pembagian ZIS(Zakat Infaq Sodaqoh) agar berguna bagi para penerima manfaat Zakat, demikian di ungkapkan Kepala Desa Tegal Panjang, H. Dadang Priatna, S.Ip Msi selaku penyelenggara acara.

Dalam acara Sosialisasi kali ini,Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.ip melalui Bhabinkamtibmas Desa Tegal Panjang Aiptu Dadan Hamdani mengutarakan bahwa Polsek Cireunghas terutama para Bhabinkamtibmas siap membantu mengawal kelancaran penyaluran Dana Umat ini (Zakat,Infak,Sodaqoh) untuk disalurkan tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan ketentuan yang ada,demikian di pungkas oleh Dadan Hamdani.