Sidkon Djampi, Alhamdulilah DPW PKB Jabar Tiada Hari Tanpa Berbagi

beritatandas.id, BANDUNG – Meski sudah mau memasuki penghujung ramadan partai besutan Persiden ke 4 KH Abdurhaman Wahid (Gus Dur) DPW PKB Jawa Barat tidak ada hentinya, tiada tanpa hari tanpa berbagi.

“Alahmdullillah dua hari yang lalu DPW Jabar telah rampung mendistribusikan 30 ribu sembako titipan ketum kami cak Imin, yang di proritaskan bantuan guru ngaji di 27 kab/kota di Jawa Barat,” ujar sekertaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi.

Sehari yang lalu lanjut ketua Fraksi DPRD Jabar, yang di pimpinan langsung ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, DPW membagian 1000 sembako untuk warga yang berada di lingkungan warga yang berada di kantor DPW PKB Jawa Barat.

Begitu selang beberap hari DPW PKB Jabar juga mendistribusikan sebanyak 1000 paket Gus Ami untuk PW NU Jabar,bahkan tetapat setelah ditetap pemberlakuan sosial bersekala besar DPW PKB Jabar terus berbagai paket ta’jil buat para petugas PSBB.

“Hari ini seperti biasa kita memberi takjil buat para pengguna jalan, moga PKB peduli ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat ditengah Pandemi covid 19, dan kami akan tetap menjadi bagian dari pada masyarakat,” pungkasnya.

Redaksi