Sidkon Djampi Terima Masukan Soal Tumpukan Sampah di Jembatan Kedokan Bunder Indramayu

Indramayu, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB Sidkon Djampi mendapat masukan dari masyarakat di Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu soal jembatan yang kerap kali tertutup sampah saat musim hujan.

Aspirasi masyarakat Kecamatan Kedokan Bunder ini diterima Sidkon Djampi usai melakukan Reses III Masa Sidang 2021-2022 beberapa waktu lalu.

Sidkon memaparkan bahwa kondisi jembatan tersebut lebih rendah dari badan jalan sehingga menganggu aliran sungai.

“Saya mendapat keluhan juga mendapat aspirasi juga di kecamatan Kedokan Bunder itu ada satu jembatan kebetulan itu jalan provinsi Posisinya itu lebih rendah dari jalan sehingga mengganggu aliran sungai,” kata Sidkon Djampi kepada wartawan pada Rabu, 13 Juli 2022.

“Kalau musim hujan sampahnya itu terbawa arus menumpuk di jembatan itu kemudian menyebabkan debit air naik dan meluber ke jalan,” sambunngnya.

Sidkon meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar bekerja sama dengan BBWS mencarikan solusi soal jembatan di Kedokan Bunder ini.

“Saya minta agar provinsi Jawa Barat mencarikan solusi tentunya dengan BBWS sehingga arus sungai tidak terganggu,” pungkasnya.***

Redaksi