Sigap, Anggota Pospam VI Bantu Antarkan Ibu Yang Hendak Melahirkan

Personil Piket Pospam VI Rancagoong Polres Cianjur Polda Jabar melakukan tindakan humanis dengan menolong seorang ibu yang hendak melahirkan, dengan gesit ibu tersebut dikawal menuju RSUD Sayang Cianjur, Selasa (25/4/23).

Bermula ketika Personil Pospam VI Rancagoong sedang melaksanakan gatur di depan Pospam simpang Rancagoong Polres Cianjur Polda Jabar, ada pengendara yang menghampiri dan memberi tahukan bahwa istrinya hendak melahirkan.

Melihat kondisi tersebut Perwira Pengendali (Padal) Pospam VI Rancagoong AKP Edi Dadang memerintahkan Anggotanya untuk segera membantu pasangan tersebut dengan mengawalnya ke RSUD Sayang.

Dengan sigap Aipda Ade Arif dan Bripka Hendra Arifin mengawal pasangan tersebut menuju ke RSUD Sayang Cianjur.

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Padal Pospam AKP Edi Dadang mengatakan
tindakan yang dilakukan tersebut merupakan tanggungjawab anggota Polri dalam melayani masyarakat, sebagai seorang pelindung dan pengayom masyarakat.

“Polri akan selalu ada dan senantiasa semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat, Ungkap AKP Edi Dadang.

Sementara itu, salah seorang anggota keluarga dari ibu tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada anggota Pospam VI Rancagoong yang bersedia membantu keluarganya di waktu yang tepat sehingga sang ibu yang akan melahirkan ini bisa tiba di RSUD Sayang dengan aman.