Silaturahmi Kapolsek Ciampel Himbau Kamtibmas Diwilayah Perusahaan

beritatandas.id, Karawang – Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro melaksanakan giat silahturamhi kepada pihak HRD PT. GS BATTERY Kawasan Suryacipta Desa Kutamekar Kecamatan ciampel koordinasi dan sosialisasi Kamtibmas diwilayah perusahaan & terkait Covid-19 dan PPKM level-2) di wilayah Polsek Ciampel.Jumat, 17 Desember 2021.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolsek Ciampel Desa Kutapohaci Kec Ciampel dengan bertatap muka dengan HRD PT GS BATTERY, dalam giat tersebut Kapolsek didampingi IPDA Agus Sumarwan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak agar selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas di wilayah perusahaan PT. Daihatsu Kawasan Suryacipta Ds.Kutanegara.

“Agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait bilamana adanya rencana kegiatan audensi dan unras baik dari serikat buruh maupun lembaga masyarakat lainya, menjaga kondusifitas keamanan terhadap karyawan maupun aset perusahaan lainya, selalu berpedoman 5M dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. ujar kapolsek.

Disampaikan juga agar berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid 19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya PPKM di wilayah Ciampel dan Berperan aktif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus covid 19, dalam pelaksanaan dilapangan.

Reporter : Red