Sinegritas TNI POLRI Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cibeureum Sambangi Warga binaan dan Pererat Silaturahmi

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Cibeureum  Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum lakukan sambang / Silaturahmi ke Warga binaan di wilayah binaannya Sabtu (15/07/2023).

Guna mewujudkan kondusifitas di wilayah Binaanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa  jalin silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Wilkum Polsek Cibeureum.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka cipat kondisi dan merangkul seluruh kompomen masyarakat untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Giat silaturahmi kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat,”

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji SI.P MM mengatakan kepada anggota  Bhabinkamtibmas tersebut untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada toga maupun tomas serta dapat bekerja sama dalam rangka meningkatakan peran pengamanan di lingkungan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan Binaannya agar tetap kondusif dan aman terutama menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.