Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI ke 78 Di Wilayah Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Zaenal Mustofa bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran, menghadiri malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Wilayah Binaan Desa Sindangpanon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.sabtu malam (02/09/23).

Kegiatan malam puncak HUT RI ke 78 di gelar di Kp Pamoyanan RW 11 dan Perum GPI RW 19 Desa Sindangpanon Kec.Banjaran Kab.Bandung.

“Kegiatan dihadiri Pemerintahan Desa Sindangpanon,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Warga Masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78”.

Terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menjelaskan, kehadiran Bhabimkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam rangka sinergitas dalam membangun Bangsa.

“Dengan tampilnya Bhbinkamtibmas di depan warga masyarakat ini menunjukan peran aktif Bhabinkamtibmas di wilayah binaan, untuk terus membangun Sinergitas dan kebersamaan di dalam menjaga situasi di wilayah tetap aman kondusip”.jelasnya.