Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Dengan Babinsa, Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna bersama Babinsa Pelda Made melaksanakan kunjungan ke Kampung Cibeuneur, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (11/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tampak mendatangi sejumlah warga masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa imbauan terkait Kamtibmas, salah satunya warga di imbau agar mengaktifkan kegiatan Siskamling atau ronda malam, sebagai upaya untuk menjaga keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya kriminalitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut, merupakan wujud sinergitas yang sudah terjalin dalam pelaksanaannya tugas sehari-harinya, “Bersama-sama, menjaga dan memelihara keamanan di wilayah desa binaannya.” kata AKP Eva Yanti.

“Kegiatan bersama antara Babinkamtibmas dan Babinsa ini akan terus kita tingkatkan, agar sinergitas semakin kuat dan solid,” tutupnya.