Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi dan Babinsa Kunjungi Warga Untuk Memastikan Keamanan Lingkungan

Nagreg – Pastikan keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Slamet Pujianto bersama Babinsa Serma Samsul melakukan kunjungan ke Kampung Bojong, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (12/9/2023).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menemui tokoh masyarakat dan warga setempat, guna menjalin silaturahmi serta menggali informasi terkait situasi keamanan di lingkungan warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Nagreg juga menjelaskan bahwa dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan beberapa imbauan kepada masyarakat, “Agar masyarakat peduli lingkungan, dan tetap waspada terhadap segala potensi gangguan keamanan disekitar tempat tinggalnya,” ujar AKP Eva Yanti.

Kapolsek Nagreg berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat akan meningkatkan kondusifitas, “masyarakat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” pungkasnya.