Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Dengan Kepala Desa Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Nagreg, – Dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi, melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Ciaro, H. Kusnaedi dan perangkat desa, di Kantor Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, (1/9/2023).

Dalam pertemuan tersebut Briptu Riki membahas berbagai isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di Desa Ciaro, serta potensi-potensi kerawanan yang perlu mendapatkan perhatian ekstra, seperti tindakan kriminalitas, pencegahan konflik, dan penguatan keamanan lingkungan.

Briptu Riki juga menjelaskan berbagai program pencegahan gangguan keamanan yang akan diimplentasikannya, sementara itu Kepala Desa memberikan dukungan penuh serta siap bersinergi demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Ciaro tetap kondusif.

Terkait hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan pertemuan Bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama dalam mengatasi berbagai permasalahan Kamtibmas di wilayah Desa Ciaro.

“Dengan sinergitas yang kuat dan solid, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terciptanya lingkungan yang lebih aman, nyaman dan kondusif,” ujar AKP Eva Yanti.