Sinergitas Polri Dan Masyarakat, Polisi Klari Gotong Royong Bantu Renovasi Mushola

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang Aipda Ali Nurdin bersama-sama Para tokoh dan warga masyarakat Desa Sumurkondang melaksanakan kegiatan Gotong royong dengan melanjutkan pembangunan dan pengecoran Musolah Al Hikmah

Dsn. Krajan Rt. 04/02 Desa Sumurkondang kec. Klari Kab. Karawang, Minggu ( 21/05/2023 )

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari mengatakan gotong royong bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat tersebut merupakan wujud kepedulian dan sinergitas guna menjalin kedekatan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Gotong royong merupakan salah satu sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi yang baik antar sesama warga, sehingga senantias tercipta situasi kamtibmas yang baik” Terang Kapolsek.

Ia juga menerangkan bahwa disela-sela kegiatan gotong royong berlangsung personelnya juga turut memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas didesa.

Tambah Kapolsek, Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar turut andil dalam menjadi kamtibmas serta Melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono