Sinergitas Tanpa Batas TNI-POLRI Polsek Mundu Ciko Gelar Ngopi Bareng

Polres Cirebon Kota – Tingkatkan Komunikasi dan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa serta upaya menggali informasi dan Potensi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat Polsek Mundu Polres Ciko menggelar Kegiatan Ngopi Bareng serta membahas tupoksi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Koramil Astana Japura. Minggu (07.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan Melalui program Qwick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mundu bertujuan untuk Sinergitas TNI-POLRI,menggali informasi dari masyarakat dan menerima saran masukan dari warga untuk TNI-POLRI khusus nya wilayah Polsek Mundu. Jelas Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu ,Kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Bripka Rosid Sidik SH ini di rasa sangat efektif Sinergitas TNI-POLRI ditengah Masyarakat sehingga masyarakat merasa terayomi keberadaan nya. ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito SH .

Dalam Kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Melalui Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.