Sinergitas Tiga Pilar dalam Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun Sekong Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi dan Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana SH serta anggota Polri mengikuti kegiatan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun Sekong Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya, Rabu (10-05-2023).

Dalam kegiatan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 TA 2023, yang berlokasi di komplek perum Sekong, Dusun Sekong Rt 001/005 Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, giat ini di selenggarakan oleh Kodim 0604 Karawang TA.2023 untuk warga Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, dan giat ini dilaksanakan dari tanggal 10 Mei s/d 08 Juni 2023, yang mana giat tersebut meliputi :
– Pembangunan Rutilahu.
– Pembangunan TPT lingkungan.
– Pembangunan Bilik penahan ombak.
– Pembangunan Pos Kamling.

“Polri, TNI dan Pemda bersinergitas bersama dalam hal penanggulangan maupun pencegahaan terkait Kamtibms. Kita semua bersama-sama menjaga agar sinergitas tiga pilar ini tetap kokoh, aman dan nyaman” tutur Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi dalam keterangannya.

Dalam kegiatan ini, Bupati Karawang, Kapolres Karawang Polda Jabar, Dandin 0604 Karawang, Pemda Karawang dan jajaran menghadirii acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Dusun Sekong Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten karawang. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar) op