Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Juntinyuat Gelar Patroli Gabungan

Indramayu – Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Juntinyuat terdiri dari Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Juntinyuat dan Satpol PP Kecamatan Juntinyuat menggelar patroli gabungan, di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu (06/05/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi kepada awak media.

“Patroli gabungan ini dalam rangka Cipkon kamtibmas (cipta kondisi keamanan ketertiban masyarakat) di wilayah Hukum Polsek Juntinyuat,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Kapolsek menyampaikan, Patroli yang kita laksanakan di prioritaskan ke tempat pemukiman penduduk, tempat-tempat rawan kejahatan seperti curas, curat, curanmor, handak, prostitusi, perjudian dan miras, serta kejahatan / pelanggaran yang dapat meresahkan warga masyarakat.

“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,” terang Kapolsek

Lanjut Kapolsek menjelaskan, sampai kegiatan selesai dilaksanakan situasi di wilayah hukum Polsek Juntinyuat masih dalam keadaan aman dan Kondusif. Pungkasnya.