Sinergitas Tiga Pilar TNI-POLRI Dan Forkopimda Turut Mensukseskan Kegiatan Paten 

Karawang, beritatandas.id – Sinergitas tiga Pilar merupakan modal utama dalam pengelolaan Kamtibmas yang aman dan kondusif pada setiap kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang, Polsek Klari Polres Karawang bersama Forkopimda Kabupaten Karawang yang menghadiri dan mensukseskan kegiatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), bertempat di halaman Kecamatan Klari, Rabu (07/08/2024).

Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu menyampaikan, Dalam rangka menjaga keamanan  kami menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan monitoring kegiatan Paten.

” Pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang melaksanakan kegiatan Paten di Klari,” ujarnya.

Lanjut Danramil kegiatan pengamanan dilaksanakan dari pagi hingga jelang tengah hari, berbagai rangkaian kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

“Semoga dalam pengamanan kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga dan suksesnya PATEN di Kecamatan Klari Wilayah hukum Polsek  Klari ” jelasnya.

Kegiatan PATEN tersebut dihadiri Bupati karawang H.Aep Saepuloh.SE dan para kepala Dinas yang terkait, Camat Klari H. Panji Santoso dan para kades se Kec Klari, acara dimeriahkan pentas seni dan tampilan dari para pelaku UMKM, giat berjalan lancar dan kondusif. (Lex)