Sinergitas TNI dan Polri Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang ke Warga, Himbau Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sriwidari Bripka Risman Septo sambang ke warga RW. 09, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jum’at (07/06/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Risman Septo sambangi warga RW. 09, Kelurahan Sriwidari, bersama dengan Babinsa Kelurahan Sriwidari Serda Sodikin.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar terwujud situasi yang aman dan kondusif.

“Kami himbau agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar terwujud situasi yang aman dan kondusif” himbau Bripka Risman Septo.

Hal senada disampaikan Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, bahwa sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ” Jelasnya.