Sinergitas TNI-POLRI, Babinsa dan Babinkamtibnas Polsek Cibeureum Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat

 

Kota Sukabumi – Polsek Cibeureum Babinkamtibmas dan Babinsa Babakan melaksanakan giat Silaturahmi kepada Tokoh Agama dan masyarakat Bapak. Jaka Ketua Rt 02 Kel. Babakan di Jl. Pembangunan Rt. 004 Rw. 007 Kel. Babakan Kec. Cibeureum Kota Sukabumi Selasa (23/5/2023).

Yang mana hal tersebut dilakukan dengan bersinergi bersama Babinsa untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah, khususnya wilayah Kecamatan cibeureum dilanjutkan dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas selalu waspada terhadap C3/ Curat,curas dan Curanmor. agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan Sambang silaturahmi dengan warga Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum  Kota Sukabumi dalam sambang nya Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan pesan harkamtibmas agar Lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, ujar Anggota Bhabinkamtibmas Kel Babakan Bripka Lucky.

Menurut Kapolsek Cibeuereum AKP Suwaji, S.Ip MM “Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman, Nyaman dan Kondusif.”tutupnya.