Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga Binaan di Desa Walahar

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Personel Polsek Klari Polres Karawang Bhabinkamtibmas Desa Walahar Aipda H.M Ikbal Karis dan Babinsa koramil 0412/Klari Serma Sarim Maturidi melaksanakan giat sambang.

Kegiatan sambang warga bersama Babinsa merupakan Sinergitas TNI-POLRI kepada Tokoh Agama di Dusun Walahar, Desa Walahar , Klari, Karawang, Jum’at.( 24/02/2023).

Aipda. H.M. Ikbal dalam keterangannya menyampaikan, upaya dan usaha kita laksanakan dengan memberikan himbauan pada warga binaan yaitu warga desa walahar.

“Selian itu kita juga mensosialisasikan Program lanjutan Lapor Pak Kapolres , Jum’at curhat warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan,” katanya.

Ditambahkan Aipda H.M. Ikbal Karis, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor serta kejahatan lainnya.

“Hati hati  terhadap modus penipuan secara jual beli online, Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke mako polsek klari,” ujarnya.

Sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan serta sambang warga berikan himbauan kamtibmas

Kegiatan tersebut merupakan transformasi polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )