SINERGITAS TNI-POLRI BHABINKAMTIBMAS DESA BOJONGSARI POLSEK BOJONGSOANG AIPDA ARYANTO BERSAMA BABINSA SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAAN

Polsek Bojongsoang-Salah satu Kolaborasi dan Kerjasama yang baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Polsek Bojongsoang Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis kepada warga binaannya di Kp. Cibisoro Rt.05 Rw.21 Desa Bojongsari, Kec. Bojongsoang, Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H., mengatakan Sinergitas TNI – POLRI tersebut dilaksanakan melalui Kegiatan pemantauan yang di lakukan Untuk mempererat silaturahmi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Bojongsoang.

Kompol H. Hikmat Wibawa, S.H, M.H., juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi program Kapolri transformasi menuju Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), semoga dengan kegiatan sambang tersebut tercipta silaturahmi yang kuat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Bojongsoang,” tutup Kapolsek.