Sinergitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Kel. Gedongpanjang bersama Babinsa Patroli dialogis dan Sambang Warga Binaan.

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongpanjang Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Aipda Andi Mulyadi, S.Pd. bersama Babinsa melaksanakan kegiatan Samabang warga binaan jalin silaturahmi kepada Bpk. Usman di Jl. RH. Didi Sukardi Rt. 021 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (23/08/2023)

Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. melalui Bhabinkantibmas Kel. Gedongpanjang Aipda Andi Mulyadi, S. Pd. Bersama Babinsa Kel. Gedong Panjang Kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadinya gukamtibmas yang diakibatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab di wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan juga penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. “Terang Kapolsek Citamiang.”