Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Polres Karawang,- Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Klari jajaran Polres Karawang Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan pesan Kamtibmas.

Pelaksanaan pesan Kamtibmas  Kepada warga dilaksanakan oleh Aiptu Yanto Sugiarto dan Serka Adang bertempat di Dusun Pasir panjang Rt.007 Rw 002 Desa Cibalongsari kecamatan Klari,Karawang. Rabu (20/12).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, dengan sinergitas TNI-Polri memberikan pesan kepada warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat, termasuk ke para pengusaha, ” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek  selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono