SINERGITAS TNI-POLRI DALAM MENGAYOMI MASYARAKAT

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sukajaya manuver wilayah binaannya sekaligus sambangi warga yang sedang beraktivitas. Kamis, 20 Juli 2023.

SUKABUMI- kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sukajaya yaitu patroli diwilayahnya, dengan adanya patroli desa TNI-POLRI akan selalu mengawasi warga nya agar selalu aman dan tentram.

Bripka Sudrajat Selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin dan sambangi warga desanya, kegiatan tersebut juga agar warga desa dekat dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan diharapkan warga selalu merespon hadirnya TNI-POLRI dalam kegiatan apapun.

Dalam kegiatan sambang kali ini warga juga diberikan himbauan-himbauan Kamtibmas supaya lingkungan warga tetap terjaga dari kejahatan-kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H “Pentingnya bagi seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.”