Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek dengan Danramil Purwakarta Kota di Pos Pasar Jum’at Purwakarta

Polres Purwakarta – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI Kapolsek Akp Subagyo SH dengan Danramil Kapten Armd Amirudin sebagai Pengendali di Wilayah Purwakarta kota,mengecek Pis Pam Pasar Jum’at di Jln Jendral Sudirman Purwakarta,Minggu,30 April 2023 jm 16.00 Wib.

Giat tersebut dilakukan srlain untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI,Juga beetujuan untuk menjaga kekompakan di wilayahnya.
Sementara itu,Petugasxl jaga Pos Pam Pasar Jumat di bawsh komando Kapolsek Purwakarta kota Akp Subagyo SH,dgn melksnkn pengaturan arus lalu lintas di jalur perkotaan.Tepatnya Jkn Jendral Sudirman,agar arus lalu lintas di wilayahnya menjadi lancar.

Di Sampaikan Kapolsek Purwakarta kota Akp Subagyo SH bahwa kinerja Petugas mengatur arus lalu lintas di pos pam pasar jumat dengan ditemani olh Danramil purwakarta kota Kapten Armd Amirudin untuk memperlihatkan kekompakan antara TNI dan Polri.

Di penghujung lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah ini kami terus mengantisipasi terjadinya arus yang akan dan kembali dr obyek wisata Jatiluhur Purwakarta.
Semua Petugas di Pos Pam Pasar Jumat dlm kondisi siaga untuk terus melayani masyarakat demi suksesnya Pam arus mudik dan wisata di wilayah Purwakarta kota” Ungkap Subagyo”

Rosalia menambahkan, pentingnya kerja sama antara petugas dan masyarakat. Pihaknya juga  berharap pam Tahun 2023 berjalan lancar.

“Diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat berjalan dengan baik dan aman di wilayah hukum Polres Purwakarta,” Pungkasnya.

( Polsek Purwakarta kota Polres Purwakarta Polda Jabar )