Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Gunungpuyuh Bersama Danramil Gunungpuyuh Pimpin Lansung Patroli KRYD Malam Minggu

Kota Sukabumi,– Dalam rangka meningkatkan daya cegah daya tangkal masyarakat terhadap kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat maka Polsek Gunungpuyuh jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin langsunh Kapolsek dan juga Danramil Gunungpuyuh, selain itu juga kegiatan tersebut bukti nyata agar terwujudnya sinergitas TNI-POLRI dilapangan dan juga harkamtibmas yg aman serta kondusif diwilayah hukum Kecamatan Gunungpuyuh.

Dalam patroli ini Polsek Gunungpuyuh menyasar tempat berkumpulnya di duga geng motor dan pelaku kejahatan jalanan, di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sabtu (15/07/2023) Malam.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief S.H.,M.H. mengatakan bahwa pelaksanaan penanganan keamanan, ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dalam penangkalan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi serta kondisi aman, tenteram dan damai di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh umumnya Polres Sukabumi Kota.

Dirinya menjelaskan bahwa KRYD menitik beratkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan kriminalitas, kenakalan remaja, dan perkelahian antar kelompok masyarakat.

“Semoga rangkaian tugas yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh umumnya Polres Sukabumi Kota,” singkat Kapolsek, Minggu (16/07/2023).dini