Sinergitas TNI – Polri, Polsek Gunungguruh Monitoring Pembagian Bansos Beras

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Bhabinkamtibmas desa Cibentang Bripka Wilman dan Babinsa melaksanakan monitoring pembagian Beras Pangan Nasional dari Bulog di Desa Cibentang kecamatan Gunungguruh.

Menurut Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P menjelaskan bahwa Kegiatan bersama yg dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat utk menjalin tali silaturahmi dan memberika rasa aman dan nyaman kepada warga. Dan  merupakan satu bentuk tugas bersama Sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat. Dimana TNI – POLRI harus hadir disetiap kegiatan yang ada di masyarakat wilayah hukum nya.

Untuk itu Polri perlu bersinergi dengan TNI  bersama sama menciptakan suasana yang nyaman aman serta menambah kepercayaan terhadap institusi TNI maupun Polri akan semakin baik.

Pada kegiatan Patroli tersebut melaksanakan himbauan dan arahan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pada pelaksanaan pembagian Beras tersebut akan menambah kepercayaan dan simpati masyarakat kepada polri semakin bertambah baik dengan kehadiran polisi disetiap ke kegiatan.

Hadir di giat tersebut bersama Babinsa utk menjaga Kamtibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa, sesuai perintah Pimpinan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, khususnya anggota Polsek Gunungguruh untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya situasii yang aman Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri makin bertambah baik dan makin dicintai rakyatnya.kegiatsn berjalan aman dan lancar.