Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Masyarakat Pererat Tali SilaturahmiSinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Masyarakat Pererat Tali Silaturahmi

Polsek Jatinnagor Polres Sumedang Polda Jabar – Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang, Sinergitas Tni-Polri Sambangi warga masyarakat Pererat Tali Silaturahmi di Dusun Calamkuning Rt. 03 Rw. 01 Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor. Rabu (26/07/2023)

Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugasnya terlihat dengan kerjasama antara Babinsa Desa Cisempur Koramil Jatinangor Serka Aank K bersama Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Polsek Jatinangor Bripka Epit Rudiansyah dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya, seperti yang dilaksanakan hari ini dengan melaksanakan kegiatan sambang silturahmi dengan Sdr Nanang Sukmana selaku warga desa binaannya di Dusun Calamkuning Rt. 03 Rw. 01 Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor, di wilayah desa binaannya. Selasa, 25 Juli 2023

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.,MH. ini’ merupakan wujud nyata kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa dengan warga di desa binaannya. Dengan pendekatan sosial kepada masyarakat diharapkan masyarakat pun dapat mendukung berbagai kegiatan khususnya dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor khususnya di lingkungannya.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode sambang yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI – POLRI bersama Masyarakat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya. ungkapnya Akp Dadang Sudiantoro.,SH.,MH.