SINERGITAS TNI POLRI,BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA GIAT SAMBANG WARGA DESA BINAAN

Banjaran- Dalam menjalin keakraban antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan Wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kiangroke Aipda Saefulloh Permana bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran Sertu Dayat Melakukan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan Kp.Dangdeur rw.09 Ds.Kiangroke Kec.Banjaran Kab.Bandung, jumat (08/09/2023).

Selaku bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada Warga agar bisa saling bekerja sama dalam menjaga keamanan desa dan juga bisa saling memberikan informasi yang ada di wilayah Desa kiangroke dan juga menyampaikan agar masyarakat selalu kompak dalam menjaga keamanan wilayah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H., S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H berpesan kepada “Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Bandung ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Kapolsek menambahkan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat,maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.jelasnya