Sinergritas TNI-POLRI Amankan Pentas Seni Kuda Lumping Di Desa Binaannya

Sumedang – Sebagai pelayan masyarakat petugas kepolisian harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat agar berjalan dengan aman dan lancar. Minggu, 09 Juli 2023

Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih AIPDA YOSEP KHARISMAN bersama BABINSA SERTU KOSWARA dan Satpol PP Kecamatan Jatinangor melaksanakan kegiatan monitoring serta pengamanan kegiatan Syukuran khitanan putra dari bapak Aep Ukasah, SE. di Dusun Dangdeur Rt. 01 Rw. 12 Desa Mekargalih.

“kegiatan pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati hiburan kesenian kuda lumping. ucap yosef k

Di selah-selah kegiatan Bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menikmati hiburan agar memarkir kendaraan terutama kendaraan roda dua atau sepeda motor pada tempat parkir yang telah disediakan oleh panitia untuk mencegah terjadinya Curanmor, selain itu amankan barang-barang berharga seperti dompet, handphone dan perhiasan antisipasi copet.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngoro AKP Subatnas, SE, mengatakan “kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kegiatan hajatan dapat berjalan aman dan lancar, pungkasnya.