Sosialisasi Personil Terkait Keamanan Pagar Test Commisioning KCJB

Polres Karawang,-  Giat Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan satgas pengaman pagar test commisioning KCJB 2023 dan memberi himbauan kepada masyarakat perihal bahayanya menyebrang atau memasuki trek kereta cepat. Kamis (06/7/2023).

 

Kegiatan anggota Polsek Tempuran Aipda R.Oktaria bersama Bripka Hendri Akbar melaksanakan satgas pengaman pagar test commisioning KCJB 2023 yang berada di Trej KCIC Jakarta – Bandung DK 50-51 Desa Parungmulya.

Dalam giatnya Bripka Hendri Akbar memberikan himbauan tentang bahaya menyebrang dan memasuki trek KCIC dan memberikan Rasa aman pada masyarakat terutama yang berada disekitar jalur trek KCIC.

Juga memberikan pengamanan proyek kereta cepat agar Proyek strategi nasional tersebut aman dan kondusif serta terhindar dari aksi kriminalitas.

Ini juga merupakan atensi Kabi Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo yang mengatakan, pentingnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya tegangan tinggi diarea KCJB, sehingga perlu waspada.

Dikatakan, tidak hanya itu, keamanan harus lebih dijaga di dalam proyek dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan pencurian disekitar area. Tandasnya

Ini Dalam rangka mendukung pemerintah dalam proyek strategi nasional yang berada di wilayah hukum Polres Karawang sehingga tugas Polisi  memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Ucapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono