Sosialisasi Sekaligus Sidak Ketersediaan Minyak Goreng Oleh Polsek Lemahabang

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Karmana, Bripka Budi M dan Briptu Restu melaksanakan Giat Pengawasan Minyak Goreng. dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

Aiptu Karmana menyampaikan bahwa Hari ini Rabu 23 Maret 2022 jam 09.00 WIB, dilakukan sidak terkait minyak goreng salah satunya di Toko H.Udan dan Pasar Lemahabang Wadas.

“Ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan kelangkaan minyak goreng sekaligus memonitoring harga minyak curah dan kemasan per liter dan per Kg”, ujarnya.

Karmana juga mengatakan, kegiatan sidak tetap mematuhi Protokol Kesehatan, hasilnya diketahui bahwa harga minyak curah tertinggi seharga Rp. 23.000/Liter dan harga terendah seharga Rp.20.000 /Liter. Sementara itu harga tertinggi Rp 25.000/Liter dan harga terendah Rp 23.000/Liter, jelasnya.

Masyarakat diminta untuk tetap tenang, karena ketersediaan minyak dalam keadaan stabil, walaupun harganya mengalami peningkatan, tandas Aiptu Karmana.

Redaksi