Strong Point, Gatur Lalin Pagi, Personil Polsek Cangkuang, Berikan Pelayanan Masyarakat yang akan berangkat Bekerja

Cangkuang Personil Polsek Cangkuang Polresta Bandung dipimpin Aiptu H. Henda Suhenda, melaksanakan kegiatan rutin “Strong Point” pagi gatur lalin pelayanan masyarakat pagi.

Gatur lalin dilaksanakan di tiga titik Strong Point, diwilayah hukum Polsek Cangkuang diantaranya Bripkq Kojang di Pertigaan Citaliktik Pananjung, Aiptu Henda di Pertigaan dan Bundaran Ciluncat serta Aipda Yayat di Pertigaan Cangkuang Hadas TV.

“Kami semua turun untuk menempati Pos masing-masing sesuai dengan Plooting yang telah ditentukan,” ujar Henda, Rabu, (16/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., saat mendapatkan laporan, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan anggotanya dilapangan.

“Sebagaimana arahan yang setiap saat kami sampaikan, bahwa kegiatan pelayanan masyarakat terutama gatur lalin pada titik “Strong Point”, ini harus diutamakan,” ujar Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menambahkan bahwa, pelayanan gatur lalin baik pagi, siang dan sore hari ini manfaatnya akan langsung dirasakan oleh warga masyarakat. pungkas Yusup.