Susun Strartegi Kemenangan 2024, DPC PKB Garut Gelar Mukercab

Garut, beritatandas.id – DPC PKB Kabupaten Garut melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Mukercab DPC PKB Kabuapaten Garut ini diikuti ratusan kader dari jajaran pengurus DPC, dewan Syuro dan pengurus DPAC se-Kabupaten Garut

Ketua DPC PKB Kabupaten Garut yang juga Anggota DPRD Jabar Dadan Hidayatulloh mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen PKB untuk memenangkan Pemilu.

Juga dalam rangka mensukseskan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

“Alhamdulillah DPC PKB kabupaten Garut telah menyelenggarakan musyawarah kerja cabang
Sebagai bentuk komitmen perjuangan PKB Kabupaten Garut dalam menyusun strategi pemenangan serta perjuangan memenangkan PARTAI KEBANGKITAN BANGSA serta menghantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia,” kata Dadan Hidayatulloh Minggu, 16 April 2023.

Dalam kesempatan yang sama Dadan mengatakan pihaknya juga mensosialisasikan aplikasi SIKAP kepada seluruh kader sebagaimana diintruksikan oleh DPW PKB Jawa Barat.

“Kami senang menerima arahan mengenai aplikasi Sikap ini, lewat aplikasi Sikap ini semuanya serba terukur, dari mulai kinerja caleg, DPC dan DPAC, pungkas Dadan.***

Redaksi