Takziah ke Rumah Dinas Gubernur Jabar, Wakil Ketua DPRD Jabar Doakan Eril Khusnul Khotimah

Bandung, beritatandas.id  – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H Oleh Soleh melaksanakan takziyah untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan Kota Bandung, pada Minggu, 5 Juni 2022.

Takziyah untuk almarhum Eril ini dilakukan oleh bersama Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaiz, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, dan Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsurijal.

Oleh mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, beberapa waktu lalu yang membuat Eril meninggal.

Ia juga mendoakan agar Eril khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dalam menghadapi musibah ini.

Hal tersebut disampaikan Oleh dalam unggahan Instagram @perosatasikmalaya pada Minggu, 5 Juni 2022.

“Ta’ziyah Gus Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB beserta Pengurus DPP PKB dan Pengurus DPW PKB Jawa Barat ke Gubernur Jawa Barat Kang Emil beserta Ibu juga keluarga untuk mendo’akan A Eril (Emeril Khan Mumtadz) yang dinyatakan meninggal tenggelam disungai Aare Swiss,” tulis Oleh.

“Semoga A Eril Husnul Khatimah dan Kang Emil beserta Ibu juga keluarga ditambahkan keshabaran dan ketawakalannya (Aamiin YRA),” pungkasnya.***

 

Redaksi