Tampung Aspirasi Warga Leuwimunding, Anggota DPRD Jawa Barat H Nasir Gelar Reses II Tahun Sidang 2023-2024 

Majalengka, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI (Subang, Majalengka, Sumedang), H. Nasir, S.Ag, melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2023-2024, kegiatan berlangsung di Desa Patuanan, Kecamatan Leuwi Munding, Kabupaten Majalengka. (Kamis,18/01/2023).

Menurut Kang Nasir reses ini sebagai media silaturahmi untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat bawah,agar kami bisa mengenal lebih dekat, dan tentunya setiap aspirasi masyarakat bawah kami bisa tahu dan kami bisa usulkan.

“Reses ini intinya pertama silaturahmi untuk menyapa masyarakat, kedua menyampaikan informasi terkait kondisi pemerintahan provinsi jawa barat, diantaranya terkait kondisi APBD Jawa Barat, Kondisi perpolitikan di Jawa Barat, dan yang ketiga menyerap aspirasi dari masyarakat untuk dimasukan ke APBD Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Nasir menambahkan bahwa aspirasi yang disampaikan kebanyakan infrastruktur, perekonomian peternakan, dan tentunya sarana-sarana umum masyarakat, seperti gedung-gedung MUI, gedung MWC NU dan Majlis Ta’lim.

“Masyarakat harus dapat menikmati dari kebijakan Pemerintah, pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur yang diselenggarakan pemerintah harus benar-benar demi kepentingan masyarakat, saya ingin masyarakat Jawa Barat kesejahteraan,” ujarnya.

Selain itu, Nasir juga menyampaikan bahwa, “melalui kegiatan reses ini saya berharap bisa menampung seluruh aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya dalam persidangan nanti, sehingga semua aspirasi masyarakat dapat terlaksana dan menjadi kenyataan,” imbuhnya.***