Tampung Curhatan Warga, Polsek Klari Polres Karawang Gelar Jumat Curhat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolsek Klari beserta Jajarannya dan perwakilan Warga Masyarakat Menghadiri Giat Jum’at Curhat Polsek Klari Polres Karawang di Kantor DPPKB SATPEL Desa Duren Kec. Klari. Kab. Karawang, Jumat ( 05/05/2023 ) jam 09.00 Wib

Dalam giat tersebut dihadiri Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH., Panit Binmas Polsek Klari Ipda H. Asep Kosasih SH, Bamin Binmas Polsek Klari, Piket Binmas Polsek Klari, Forkopimdes, Kapus klari dan Kapus Curug.

Untuk diketahui oleh masyarakat, bahwa program Jumat curhat ini akan dilakukan oleh Kapolsek Klari di setiap Minggu nya dihari Jumat ditempat yang berbeda, Sehingga dalam pelaksanaannya masyarakat dapat bertukar informasi, menyampaikan permasalahan yang terjadi sehingga didapatkan solusi demi terwujudnya kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Kegiatan Jum’at curhat juga merupakan salah satu bentuk mengimplementasikan transformasi polri menuju presisi melalui program Jumat Curhat yang merupakan bagian dari Program CEPAT yang di gagas oleh Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kita akan lebih gencarkan kembali dalam hal melayani dan menampung curhatan masyarakat.

Lapor Pak Kapolres ini bisa diakses masyarakat dengan cara yang lebih cepat dan sederhana, masyarakat tinggal WhatsApp di nomor 0812-1127-2003, dan Lapor Pak Kapolsek Klari 0821-2491-3521 sampaikan keluhan keluhannya apapun bisa dilayani. Bahkan ada juga yang melapor melalui direct message Instagram dan itu akan langsung direspon Oleh Polsek Klari Polres Karawang.

Dan hal tersebut sesuai dengan program CEPAT saat ini, dimana Polsek Klari Polres Karawang sebelumnya sudah jauh hari memberikan ruang dan sarana guna menampung curhatan masyarakat melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, hal tersebut juga sejalan dengan program Jumat Curhat yang diperintahkan oleh Bapak Kapolri ke jajaran Polri seluruh Indonesia.

Kapolsek Klari menerima curhatan dari

– Kapus klari Yang mengatakan Stunting merupakan salah satu program pemerintah yg mana pelaksanaannya melibatkan beberapa intansi, tanggal 15 s/d 22 Mei 2023 akan di adakan Sub Pin folio tahap II secara serentak di jawa barat, kami mohon dukungannya dari polsek khususnya para bhabinkamtibmas untuk mendampingi kami di lapangan biar target tercapai dan kami merasa aman.

– Ibu Yati – sekarang ini saya lihat sering ada razia knalpot berisik/ brong , Biasa nya knalpot tersebut sering di pake anak anak sekolah.
Mohon polsek ngadain razia kenalpot brong ke sekolah sekolah biar anak anak kapok tidak mau pake knalpot berisik lagi.

Kapolsek Klari Melalui Kanit Binmas Polsek Klari menjawab Polsek siap membantu dalam pelaksanaannya nanti dan kami akan memberdayakan para bhabinkamtibmas di desa nya masing masing untuk melaksanakan pendampingan giat tersebut, Kami mohon ke pihak puskesmas untuk mengingatkan kami dan minta jadwal pelaksanaannya.

Dan Curhatan dari ibu yati, terima kasih ibu atas dukungan dan masukannya, Polsek akan memerintahkan Fungsi lantas dan Fungsi Binmas untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk mengadakan razia knalpot brong ke sekolah sekolah SMP, SLTA yang ada di wilayah hukum Polsek klari. Tutup Kapolsek Melalui Kanit Binmas Polsek Klari

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)