Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Cisarua Gelar Jum’at Curhat Di Desa Ciuyah

Sumedang – Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar Ipda Epi Yuhana, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang menggelar program Jum’at Curhat di Masjid Baiturrohman Dusun Awiluar Desa Ciuyah Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, Jumat (21/04/2023).

Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat. Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H. yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jum’at Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan diupayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Sumedang dan jajaran,” katanya. Selain menampung keluhan, juga mengatakan jika Jum’at Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya. Program kegiatan Jum’at Curhat itu dihadiri tokoh agama dan masyarakat serta pemuda setempat.