Tekan Maraknya Aksi Kriminalitas, Polsek Cileunyi Intens laksanakan Patroli Malam

Cileunyi – Guna menekan angka kriminalitas seperti C-3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya, Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin patroli malam di seputaran Wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Kamis (21/9/2023)

Dengan menggunakan kendaraan dinas serta menyalakan lampu rotator warna biru, Personil Polsek Cileunyi menyambangi daerah yang di anggap rawan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Kamis (21/9/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan, kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Cipta Kondisi antisipasi Curas, Curat, dan Curanmor, serta kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

Dalam kegiatan tersebut, personil melakukan pengawasan di tempat rawan potensi Curat Curas dan Curanmor seperti di jalan raya, pemukiman penduduk, kantor Perbankan, Tempat Pengisian BBM/SPBU dan sejumlah Pertokoan.

Kapolsek berharap, dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kriminalnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat, dengan harapan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi tetap aman dan kondusif. Ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.