Teknologi Modern Digital BRI Cabang Cikampek Tunjukkan Eksistensi di Bidang Perbankan

Cikampek, beritatandas.id – BRI Cabang Cikampek semakin menunjukkan eksistensinya dalam dunia perbankan melalui penerapan teknologi digital yang kian maju dan banyak digunakan.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan merangkul kalangan milenial sebagai nasabah, mengingat kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi mobile banking dan penggunaan QRIS dalam berbagai transaksi sangat cocok untuk generasi ini.

Kepala Cabang BRI Cikampek, Ainul Wardi, mengungkapkan bahwa aplikasi mobile banking BRImo memiliki fitur lengkap yang mendukung berbagai transaksi dan transfer.

Salah satu fitur andalannya adalah QRIS, yang memudahkan proses belanja hanya dengan memindai barcode yang telah disediakan.

“Kami menargetkan berbagai kalangan, termasuk milenial untuk menjadi nasabah. Tentu saja kami juga tetap melayani UMKM yang menjadi nasabah setia,” ujar Ainul Wardi di ruang kerjanya, Kamis (18/7/2024).

Ainul Wardi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada nasabah UMKM yang telah setia bersama BRI Cabang Cikampek.

Menurutnya, kesetiaan nasabah UMKM menjadi salah satu pilar penting dalam perkembangan BRI Cabang Cikampek.

Sebagai bentuk apresiasi dan untuk memperkenalkan kembali tabungan Simpedes secara luas, BRI Cabang Cikampek mengadakan pengundian hadiah Simpedes dua kali dalam setahun.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk menarik minat kalangan milenial agar meningkatkan saldo tabungan mereka di BRI Cabang Cikampek.

Dengan berbagai inovasi digital yang terus dikembangkan, BRI Cabang Cikampek berharap dapat memberikan layanan perbankan yang semakin mudah dan nyaman bagi seluruh nasabah, termasuk generasi milenial yang menjadi target utama dalam era digital saat ini.***

Reporter : Asep Jaya