Terungkap, Ini Identitas Mayat yang Ngambang di Perairan Patimban

beritatandas.id, SUBANG – Identitas jenazah yang ditemukan mengambang di perairan Patimban terungkap. Dia merupakan seorang Nelayan pencari ikan cumi asal Pandeglamg Banten.

Kapolsek Pusakanagara AKP Hidayat menerangkan, jika mayat itu ditemukan di perairan Patimban berjarak 1,5 Mill di lepas pantai pelabuhan Patimban.

“Jenazah itu tadi pagi sudah dievakuasi oleh Sat Polair Polres Subang bersama Petugas KPLP, kini jenazah itu masih dalam proses autopsi di RS Bhayangkara Indramayu,” papar Kapolsek Pusakanagara AKP Hidayat, Kamis (21/01/2021).

Lebih lanjut AKP Hidayat menjelaskan, bahwa pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi jenazah.

“Untuk identitas kami sudah tahu menggunakan metode olah Sidik Jari, jenazah tersebut bernama Saepul yang berprofesi sebagai nelayan asal Pandeglang Banten,” ujarnya.

Mengenai kronologis terbunuhnya jenazah tersebut pihak Kepolisian belum dapat menerangkan.

“Kami hanya sudah dapat identitas saja, kemudian kami hubungi Kepolisian Pandeglang agar menginformasikan kepada keluarganya, dan sekarang keluarganya juga sudah tahu,” kata AKP Hidayat.

Diketahui, dibagian tubuh jenazah sendiri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ada bekas luka, kita tidak temukan tanda kekerasan baik itu benda tajam maupun benda tumpul, kan sekarang masih proses autopsi,” tutupnya.

Reporter : Irvan