Terus Lakukan Patroli Kepung Karawang, Pastikan Wilkum Polsek Klari Aman Kondusif

Polres Karawang,- Upaya untuk menciptakan Wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang aman dan kondusif, Personil gabungan piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli Kepung Karawang Yang dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang diwakili Pawas Iptu H. Asep Kosasih melakukan patroli Kepung Karawang diwilayah hukum Polres Karawang tepatnya di Interchange Tol Lampu Merah Karawang Timur Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Pada Rabu dinihari (12/07/2023) sekira Pukul 01.00 Wib sampai dengan selesai

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah masuknya tindakan kejahatan, selain itu
Personil gabungan fungsi Polsek Klari Polres Karawang Melakukan patroli dan melaksanakan Operasi secara humanis terhadap pengendara R2 dan R4 agar terciptanya kondisi aman dan nyaman.

Personil patroli pun membubarkan kerumunan warga dan sekumpulan pemuda yang berkumpul, memberikan peneguran dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Pawas Iptu H. Asep Kosasih menyatakan kegiatan Yang dilakukan personil patroli Polsek Klari Polres Karawang sebagai upaya cipta kondisi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang,”ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono